Get Undangan 4 Bulanan Kehamilan Images

No Comments

Get Undangan 4 Bulanan Kehamilan Images. Undangan walimatul hamli nur khalidah desain undangan wardi. Tutorial 20 menit membuat undangan pernikahan dengan coreldraw x8 x7 x5 x4 x3.

Undanganlucu Com Products Buku Pengajian Tasyakur 4 7 Bulanan Bssc 17
Undanganlucu Com Products Buku Pengajian Tasyakur 4 7 Bulanan Bssc 17 from www.undanganlucu.com
Pada kesempatan malam hari ini kami akan berbagi sebuah desain undangan yang sudah kami tulisan di microsoft word yaitu undangan walimatul hamli 4 bulan atau 7 bulan jadi bisa digunakan untuk acara walimatul hamli 4 bulan atau 7 bulan tinggal ada edit saja. Saat masa kehamilan, ketika seorang mama atau calon mama memasuki usia kandungan empat bulan, biasanya pihak keluarga adapun tujuan diadakannya syukuran empat bulanan adalah, selain sebagai rasa syukur atas amanah besar dan berharga yang diberikan allah kepada pasangan suami. Dianjurkan untuk membaca surat luqman khususnya ayat 14.

Bekasi, 29 april 2012 kepada yth, ibu.

Download undangan gratis desain undangan pernikahan. Anda bisa download file yang kami sediakan dalam ekstensi cdr maupun file yang sudah dalam ekstensi ms. Bagi yang butuh undangan walimatul khamli atau 4 bulan kehamilan silahkan download pda postingan kali ini. Hari minggu yang lagi ngak ada kerjaan drumah mari kita kumpul di gurucorel supaya banyak ilmu.


0 komentar:

Posting Komentar